-->

Ad Unit (Iklan) BIG

;

Fitur Terbaru dari Microsoft Office 2019 dan Office 365

Posting Komentar

Pengguna komputer pasti mengenal Microsoft Office, apalagi dalam dunia kerja software ini menjadi andalan para pegawai. Versi berapa yang Anda pakai? Banyak yang masih menggunakan versi 2010, yang memang banyak perubahan dari versi 2007. Nah, sekarang Anda juga perlu mengenal dua versi mutakhir yang dapat dipilih untuk membantu kegiatan sehari-hari. Apa saja fitur terbaru dari Microsoft Office 2019 dan Office 365 yang telah dilengkapi fitur cloud?

Pada September 2018, Microsoft di website resminya, www.microsoft.com, mengumumkan bahwa Microsoft Office 2019 tersedia untuk Windows dan Mac. Office 2019 adalah versi lokal dari Word, Excel, PowerPoint, Outlook, Project, Visio, Access dan Publisher. Beberapa fitur baru diantaranya:

  • Office 2019 menyediakan fitur baru dan pembaruan untuk aplikasi lokal bagi pengguna dan profesional TI. Seperti rilis Saluran Layanan Jangka Panjang Windows (LTSC), Office 2019 memberikan serangkaian penyempurnaan yang bermanfaat bagi pelanggan yang tidak dapat tersambung ke cloud atau menerima pembaruan rutin.



  • Office 2019 menghadirkan fitur ke seluruh aplikasi untuk membantu pengguna membuat konten yang menarik dengan cepat. Di PowerPoint 2019, Anda dapat membuat presentasi sinematik dengan fitur baru seperti Morf dan Zoom. Fitur penintaan yang disempurnakan di seluruh aplikasi di Windows, seperti kotak pensil yang berpindah, sensitivitas tekanan, dan efek miring juga memungkinkan Anda membuat dokumen dalam cara yang alami.

  • Excel 2019 menambahkan fitur analisis data baru yang canggih, termasuk rumus dan bagan baru serta penyempurnaan PowerPivot.
  • Word 2019 dan Outlook 2019 membantu Anda fokus pada hal yang paling penting. Alat Pembelajaran seperti Baca dengan Lantang dan Penspasian Teks memudahkan Anda untuk berinteraksi dengan konten. Mode Fokus membantu menyingkirkan gangguan dan meletakkan konten pada posisi yang paling sesuai. Selain itu, Kotak Masuk Prioritas memindahkan email yang kurang penting sehingga Anda dapat lebih fokus untuk bekerja. Untuk daftar lengkap fitur baru di Office 2019.

  • Office 2019 juga menyertakan manfaat TI baru untuk keamanan yang disempurnakan dan administrasi yang disederhanakan. Di Office 2013, Microsoft telah memperkenalkan Klik-untuk-Menjalankan (C2R) yang merupakan teknologi penyebaran modern, dan teknologi tersebut kini digunakan untuk menyebarkan dan memperbarui Office di ratusan juta perangkat di seluruh dunia. 

Dengan Office 2019, Microsoft memindahkan versi Office lokal ke C2R untuk meminimalkan biaya dan meningkatkan keamanan. Manfaat C2R mencakup pembaruan keamanan bulanan yang dapat diprediksi, aplikasi terkini pada saat penginstalan, penghematan penggunaan jaringan melalui teknologi optimasi unduhan Windows 10, serta jalur pemutakhiran yang mudah ke Office 365 ProPlus. 

C2R menawarkan kemampuan manajemen yang fokus pada perusahaan seperti produk berbasis Penginstal Microsoft (MSI), dan akan mendukung pemutakhiran di tempat ketika Anda beralih ke Office 2019 dari produk berbasis MSI yang lebih lama.


Microsoft Office 365

Apa itu Microsoft Office 365? Seperti yang telah disinggung di atas, Microsoft Office 365 adalah versi Office yang tersambung ke cloud, yang memberikan pengalaman Office yang paling produktif dan aman dengan total biaya kepemilikan paling rendah untuk penyebaran dan pengelolaan. 

Microsoft jenis ini diperuntukkan bagi pengguna yang sudah siap untuk beralih ke cloud, sementara yang belum siap dipersilahkan untuk tetap menggunakan Microsoft Office 2019.

Microsoft Office 365 memulai sebagai bundel lisensi untuk pelanggan perusahaan di 2017 – kombinasi Windows, Office, dan Mobilitas dan Keamanan Perusahaan (EMS). Ini mewakili visi Microsoft untuk masa depan alat produktivitas Microsoft – serangkaian aplikasi dan layanan terintegrasi yang menjadikan kecerdasan buatan (AI) dan inovasi mutakhir lainnya bekerja untuk Anda.

Efektif mulai 21 April 2020, Microsoft Office 365 resmi menanggalkan kata ‘office’ dan beralih menjadi Microsoft 365 saja.

Semoga bermanfaat!

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter